Viral 2 Pria Paruh Baya Kepergok Hubungan Seks Sejenis di Becak

Tangkapan layar video pria paruh baya seks sejenis
Sumber :
  • Istimewa

Medan, VIVA Jatim – Sebuah peristiwa tak biasa terjadi di Medan, Sumatera Utara. Dua orang pria paruh baya kepergok tengah melakukan hubungan seks sesama jenis di becak motor (bentor) yang sedang terparkir. Minggu, 26 November 2023. 

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Dikutip dari VIVA, Sabtu, 2 Desember 2023, kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @fakta.beriita Jumat, 1 Desember 2023 warga merekam detik-detik kedua pria paruh baya tersebut saat digerebek pada pagi hari.

“Pria tua dipergoki sedang melakukan hubungan wikwik sesama jenis di becak bermotor,” tulis narasi unggahan.

Begini Pesan Presiden Vladimir Putin terhadap Kaum LGBT

Di awal video terlihat warga ramai-ramai mendatangi bentor yang terparkir di sudut jalan. Kemudian seorang warga memukul bentor tersebut dengan keras. “Brak” suara bentor dipukul.

Setelah itu, keluar dari dalam bentor seorang pria diperkirakan berusia 50 tahun tanpa mengenakan sehelai pakaian disusul seorang pria lainnya yang keluar sambil memakai celana.

Gampang 'Horny' karena Pikiran Jorok? Begini Cara Ampuh Mengatasinya

“Ih laki-laki sama laki-laki,” ucap perekam video.

Warga yang geram melihat perbuatan kedua pria paruh baya tersebut pun langsung memukul mereka dengan kayu. 2 pasangan mesum itu terlihat seperti minta ampun saat warga ingin memukulnya kedua kali.

Halaman Selanjutnya
img_title