Besok, Prabowo Bakal Kampanye di Kandang PPP dan PKB Tasikmalaya

Capres Cawapres Prabowo-Gibran Nomor Urut 2
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jakarta, VIVA Jatim- Kampanye perdana Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto akan dimulai pada Sabtu, 2 Desember 2023 besok. Rencananya, Prabowo akan berkampanye di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Santri Pesantren di Lamongan Diduga Dianiaya Teman, Tangan-kaki Diikat Lalu Dibanting

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid  mengatakan Prabowo akan mengunjungi beberapa titik pondok pesantren di Tasikmalaya yang pengasuhnya merupakan kader partai lawan dari Koalisi  Indonesia Maju (KIM). 

"Jadi besok kita masuk ke kandang yang seharusnya bukan kandang kita tapi kita masukin," kata Nusron kepada wartawan usai menghadiri acara Rakornas TKN di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Desember 2023. 

Daftar Calon yang Pasti Diusung PKB pada Pilkada di Jatim, untuk Pilgub?

Nusron mengatakan, salah satu pondok pesantren yang didatangi Prabowo itu diasuh oleh eks Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum dan Asep Mausut. Keduanya merupakan anggota Komisi IV dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Di sana, Prabowo rencananya akan makan siang dan minum susu gratis bersama para santri. 

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

“Pertama berkunjung ke Pondok Pesantren Miftahul Huda, pimpinan almarhum KH Affandi Khoir. sama-sama kita ketahui, salah satu pengasuh ponpes adalah Pak UU sama Pak Asep Mausut. Anggota komisi 4 dari PPP,” ujarnya. 

Selanjutnya, Prabowo juga akan menemui pendukungnya di Pondok Pesantren Cipasung yang diketahui adalah basis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Halaman Selanjutnya
img_title