Aldila Jelita Ingin Rujuk dengan Indra Bekti, Ibunda Syok dan Tidak Setuju

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA JatimMedia sosial kali ini dihebohkan dengan Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurrahman yang tidak setuju apabila anaknya rujuk dengan Indra Bekti. Diketahui, hubungan Bekti dan Dila akhir-akhir ini memang dikabarkan akan rujuk setelah sebelumnya resmi cerai.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Marjam Abdurrahman mengaku sangat terkejut dan marah setelah mendengar keputusan Dila akan rujuk dengan Bekti. Dijelaskan Marjam, Dila sudah menyampaikan keinginannya untuk rujuk dengan Indra Bekti sebulan setelah bercerai. Saat itu, Marjam mengaku sangat terkejut dan marah.  

"No i’m not happy, saya syok, saya gemetar sampai minum obat untuk mengontrol semuanya. Saya umur 65 tahun, nggak bisa dengar berita," kata Marjam Abdurahman dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Senin, 28 Agustus 2023.

Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

"Tapi soal cerita ini Dila sudah sampaikan waktu abis sebulan dia bercerai. Terus bilang 'Mami, aku mau kembali kepada Bekti,' saya bilang 'Apa?!' saya marah dong," tambah Marjam Abdurahman.

Dalam kesempatan tersebut, Marjam merasa tidak habis pikir kenapa Dila mau kembali rujuk dengan Indra Bekti. Padahal menurut Marjam, Bekti sudah melakukan kesalahan fatal yang sudah tidak bisa diperbaiki. Kesalahan itu sudah dilakukan Bekti pada 2016 lalu dan kembali terulang. 

Aksinya Sempat Viral di Medsos, Polda Jatim Akhirnya Ringkus 9 Pelaku Beragam Jenis Pencurian

"Dia (Dila) bilang ‘saya mau menampung Bekti lagi’ oke, kamu angel? Kamu Tuhan? Kamu malaikat? Yang bisa mengampuni. 1000 wanita juga gak mau digituin," katanya.

Lalu, Marjam menduga jika Dila berada di bawah pengaruh sihir hingga akhirnya mau kembali rujuk. Bahkan, Marjam merasa Dila sudah bukan seperti anaknya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title