Sang Anak Lega, Akhirnya Perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan Masuk Pengadilan

Venna Melinda dan Verrel Bramasta
Sumber :
  • Viva

Jatim – Buntut dari kasus KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada Venna Melinda berujung pada gugatan cerai. Kabarnya, Ferry telah menggugat cerai Venna Melinda. Gugat cerai tu telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugat Cerai Istri Ricardo Kaka Jadi Sorotan Publik, Ini Alasannya

Diketahui Venna Melinda sebelumnya terlebih dahulu mengungkap niat akan menggugat cerai Ferry Irawan, bahkan semua berkas sudah disiapkan dan dipelajari. Namun akhirnya, Ferry terlebih dahulu menggugat cerai Venna Melinda.

Atas hal itu,  putra dari Venna Melinda bersama suami sebelumnya, Athalla Naufal angkat bicara saat ditemui awak media. Ia tampaknya tidak terlalu ambil pusing siapa yang akan menggugat cerai terlebih dahulu, yang pasti saat ini ibunya dan Ferry Irawan akan segera berpisah dan bercerai.

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

“Aku baru tahu kalau gugatannya dari pihak om Ferry tapi dari awal kan aku sudah tahu mamah memang ingin pisah kan jadi kalau masalah teknisnya sih kurang tau ya. Gak tahu juga komentarnya kayak gimana. Tapi yang jelas sih ya bakal berpisah itu aja sih,” kata Athalla Naufal di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2023.

“Ya kalau masalah teknis sih mau dari pihak manapun sih jujur aku gak peduli, yang peduli kan mamah bisa lebih lega dan keputusan mamah untuk berpisah kan jadi bagaimanapun teknisnya ya gak apa-apa, mau  dari pihak sebelah atau dari pihak kita yang penting hasilnya kan berpisah,” tambahnya. 

Hati Ashanty Renyuh Batal Gugat Cerai Anang karena Aurel dan Azriel

Athalla mengungkap, sebagai seorang anak akan selalu mendukung sang ibunda, Venna Melinda. Keputusan Venna Melinda untuk bepisah sudah sangat bulat menyusul adanya kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. 

“Mamah sudah dari awal keputusannya bulat ya ngomong ke aku ke kakak dan pihak keluarga kalau bakal berpisah. Ya aku pokoknya ikut support mamah aja mau dia ngambil keputusan kayak gimana asal dia lebih happy, lebih lega,” kata Athalla.

Halaman Selanjutnya
img_title