Digugat Cerai Desta, Natasha Sebut Dirinya Berada di Titik Terendah dalam Kehidupan

Natasha Rizky
Sumber :
  • Viva

Jatim – Kabar Desta yang menggugat cerai istirnya, Natasha Rizky heboh di media sosial. Bau-baru ini juga beredar video Natasha yang mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya pernah diingatkan oleh orang tuanya untuk tidak menikah muda pada usia muda.

Sama Desta, Natasha Rizky Cerita Pola Asuh Anak

Natasha sempat mengelu tentang  kehidupannya. “Kenapa sih gue harus gini? Kenapa sih gue nikahnya cepet? Gini-gini,” kata Natasha Rizki yang dikutip dari video di akun @tante.rempong.official pada Jumat, 19 Mei 2023.  

Natasha Rizki atau yang akrab disapa Caca mengungkap saat dirinya merasakan berada di titik terendah dalam kehidupan. 

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bareng Pertama Pasca Cerai

Namun, pada saat itu dirinya langsung menyadari bahwa apa yang telah dilalui adalah pilihannya sendiri. Mulai dari memiliki suami hingga memutuskan untuk menikah cepat di usia muda. 

“Kayak gue nyadar diri gitu kayak, mohon maaf nih ya yang milih suaminya juga lo, yang mau nikah cepet juga lo,” katanya lagi. 

Natasha Rizky Liburan ke Jepang Bareng Desta, Netizen Doakan Rujuk

Caca juga mengungkap bahwa dirinya ternyata sempat dilarang untuk menikah cepat oleh orang tuanya. Akan tetapi, kepercayaan diri Caca pada saat itu sepertinya tinggi dalam hal pernikahan sehingga ia memutuskan untuk tetap menikah meski usianya terbilang masih sangat muda.

“Udah dilarang sama orang tua jangan nikah cepet, tapi masih nikah cepet juga masih juga gini dan gue udah kasih, ibaratnya kayak kata Allah tuh apa yang lo minta tuh udah gue kasih loh,” ujar istri Deddy Mahendra Desta tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title