Curahan Hati Natasha Rizky Terkait Kehidupan Pernikahannya dengan Desta

Natasha Rizky
Sumber :
  • Viva

JatimGugatan cerai Desta terhadap istrinya, Natasha Rizky adalah kabar yang paling ramai dibicarakan oleh publik. Baru-baru ini tersebar mengenai curahan hati yang dibeberkan oleh model cantik berusia 29 tahun tersebut.

Sama Desta, Natasha Rizky Cerita Pola Asuh Anak

Perempuan yang akrab disapa Caca ini membeberkan bahwa sudah sempat berada di titik terendahnya hingga putus asa.

"Pasti semua orang pernah berada di titik terendahnya kan atau berada di titik putus asa mungkin yah atau kayak gue sudah nggak tahu harus gimana, sudah stuck," ujar Natasha Rizki, dikutip dari akun gosip Tante.Rempong.Official, Jumat 19 Mei 2023.

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bareng Pertama Pasca Cerai

Ibu tiga anak ini pun mengaku kerap mencurahkan kepedihan hatinya itu saat beribadah dan mempertanyakan kesalahan dalam pernikahannya. 

Akan tetapi, Natasha sendiri merasa sudah mendapat jawaban dalam ayat Alquran terkait kesalahan yang dimaksud.

Teuku Ryan Digugat Cerai Ria Ricis, Ngaku Punya Masalah Ranjang

"Dan maksudnya Allah pun sudah menjawab dari surat Asy Syura ayat 30, apapun yang terjadi yaitu pasti karena kesalahan-kesalahanmu juga," tambah perempuan asal Padang itu. 

Salah satu hal yang membuat Natasha Rizki merasa begitu menyesal dengan kondisinya di masa muda yang tak mendengarkan dan patuh pada orangtua. Caca mengaku bahwa orangtuanya sempat melarang untuk menikah muda meski tak diindahkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title