Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bareng Pertama Pasca Cerai

Desta dan Natasha Rizki lebaran bersama
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Bagi Desta dan Natasha Rizky Hari Raya Idul Fitri tahun ini pastinya terasa sangat berbeda, karena mereka merayakan untuk pertama kalinya setelah bercerai. Meski begitu, Desta dan Natasha Rizky masih menjalin hubungan sangat baik sehingga mereka bisa berkumpul bersama anak-anaknya selayaknya keluarga yang masih utuh.

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

Lewat unggahan di Instagram, Natasha Rizki membagikan foto bersama mantan suaminya dan ketiga anaknya. Hari ini, mereka kompak memakai baju lebaran berwarna abu-abu. 

"Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Makan ketupat bersama keluarga. Di hari raya yang fitri ini. Ramadhan bersihkan jiwa & raga. Lebaran terisi penuh iman di hati," tulis Natasha Rizky, dikutip Rabu 10 April 2024.

Minim Pendonor, Stok Darah di PMI Tuban Menipis

Bukan hanya sekedar berkumpul bersama, anak-anak Desta dan Natasha Rizky ternyata juga membuat kartu ucapan lebaran untuk kedua orang tuanya. Di situ, ada pesan-pesan mengharukan yang ditulis sendiri oleh bocah-bocah kecil tersebut.

Surat pertama datang dari si anak tengah, Miskha. Gadis berusia 7 tahun itu menuliskan perasaan bahagia karena mempunyai ayah dan ibu yang selalu ada untuknya. Miskha berterima kasih pada Desta karena sudah menjadi sosok ayah yang mau merawat anaknya sejak kecil.

Menilik Sejarah dan Makna Lebaran Ketupat, Sudah Ada Sejak Era Wali Songo

"Ayah makasih ya udah ngerawat Miskha dari dulu, sama Miskha juga minta maaf suka nggak nurut sama ayah. Miskha sayang banget sama ayah," tulis Miskha.

Kemudian, di ucapan yang lain Miskha juga menuliskan pesan untuk sang ibunda. Ia merasa sangat bersyukur dan berterima kasih karena Natasha Rizki selalu mengajarkannya tentang agama lebih dalam. Tak lupa, Miskha juga menuliskan rasa sayangnya untuk kedua orang tua.

Halaman Selanjutnya
img_title