Ternyata Ini Dia Makcomblang Presenter Enzy dan Suaminya

Enzy dan Molen
Sumber :
  • Viva

Jatim – Artis yang dikenal sebagai presenter bernama Enzy Storia, melabuhkan hatinya ke Maulana Kaetra, dan baru saja melaksanakan pernikahan pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bareng Pertama Pasca Cerai

Wanita blasteran ini sama sebagaimana sahabat-sahabat presenter lainnya, Desta dan Vincent yang tidak mengumbar urusuan percintaan maupun keluarganya, Enzy dan Molen sama-sama tak pernah mem-publish hubungan cinta mereka, yang ternyata sudah dimulai sejak 2021 silam. 

Sebelum menikah mereka sempat melakukan hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) karena Molen bekerja di Amerika Serikat. 

Baru Bertunangan, Ayu Ting Ting harus Rela LDR dengan Muhammad Fardana

"Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan," ungkap Enzy, dilansir VIVA Minggu, 21 Mei 2023. 

Ternyata, sama seperti sang sahabat yaitu, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, kisah cinta Enzy Storia dan Maulana Kasetra juga berawal makcomblang atau dari perkenalan keduanya dengan perantara seorang wanita bernama Uti Buncis.  

Natasha Rizky Liburan ke Jepang Bareng Desta, Netizen Doakan Rujuk

Melalui Instagram Story, Uti Buncis mengunggah foto pernikahan Enzy dengan Maulana. "Waduh Mol, sumringah. Hamdalah aku punya masjid di surga InsyaAllah. SO happy for you two @molenkasetra @enzystoria Two beautiful souls are finally together. Love you!" tulis Uti haru. 

"Thank you makcomblang akoooh,” tulis Enzy sebagai keterangan, saat mengunggah kembali postingan Uti Buncis di Instastory-nya.

Halaman Selanjutnya
img_title