Melaney Ricardo Jadi Pembawa Acara di Pernikahan crazy Rich Surabaya, Bonus Bertemu Idola

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimPesta Pernikahan yang diadakan oleh pasangan crazy rich Surabaya, Gwen Ashley dengan Ryan Harris, mencuri perhatian publik. Dikabarkan pesta tersebut digadang-gadang menelan biaya hingga Rp75 miliar. 

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Tidak hanya biaya yang miliyaran, pesta mewah itu juga menghadirkan Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo sebagai pembawa acaranya.

Melaney Ricardo merasa begitu terhormat datang ke acara tersebut sebagai undangan sekaligus pembawa acara. Presenter terkenal itu juga tidak menyangka akan bertemu banyak artis internasional yang belum pernah ia jumpai sebelumnya. Melaney Ricardo mengaku tidak tahu akan ada musisi luar negeri yang akan menjadi pengisi acara ketika menerima tawaran pekerjaan itu.

Kesan Pertama Kali Raffi Ahmad Ketemu Ayah Nagita, Jalani Tes Ini

"Gue pribadi ngga tahu kalau akan ada performance dari Nicole Scherzinger, Boyzone, dan dari Westlife," kata Melaney dikutip dari akun TikToknya, Sabtu 25 November 2023. 

Ketika membaca nama-nama bintang tamu tersebut di panduan pembawa acaranya, Melaney Ricardo mengira hanya akan ada musisi-musisi dalam negeri yang menyamar atau cosplay sebagai band atau penyanyi aslinya.

Momen Gayeng Gibran Temui Raffi Ahmad, Kedua Anak Mereka Adu Basket

"Gue kata cosplay kan. Gue pikir orang Surabaya ngikutin, cosplay," sambung Melaney. 

Ada sederet artis internasional yang menjadi pengisi acara seperti Brian McFadden (Westlife), Keith Duffy (Boyzone), serta Nicole Scherzinger. Hadir juga penyanyi terkenal Indonesia, seperti Raisa, Lyodra, dan Via Valen.

Halaman Selanjutnya
img_title