Usai Gugat Cerai Natasha Rizky, Desta Mahendra Akui Menyesal

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Istimewa

 

Sama Desta, Natasha Rizky Cerita Pola Asuh Anak

Dalam menjalani bahtera rumah tangga tentu tidak mudah, seperti yang dialami oleh pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizky. Desta secara mengejutkan tiba-tiba melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap Natasha. 

Kendati kabarnya sedang ramai diperbincangkan publik, Desta dan Natasha Rizky pun menyempatkan hadir dalam acara pernikahan Enzy Storia baru-baru ini. Melihat hal tersebut, warganet pun berharap supaya mereka bisa rujuk kembali. Apalagi keduanya sudah membina rumah tangga selama 10 tahun lamanya.

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bareng Pertama Pasca Cerai

Menurut kuasa hukum Desta Mahendra, Hendra Siregar menyebut soal kliennya merasa menyesal setelah melakukan gugatan cerai terhadap sang istri. Namun, menurutnya hal tersebut diambil karena menjadi jalan terbaik untuk keduanya.

"Dia (Desta) bilang ada penyesalan tapi ini yang terbaik," jelas Hendra Siregar, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Mei 2023.

Natasha Rizky Liburan ke Jepang Bareng Desta, Netizen Doakan Rujuk

Sementara itu, Desta dan Natasha sebelumnya sempat melakukan mediasi. Namun, langkah mediasi tersebut tampaknya tidak berbuah hasil. Sehingga keputusan bercerai yang dipilih Desta adalah jalan terbaik untuk mereka. 

"Ya pastilah (telah melakukan mediasi) kan nggak ujug-ujug mendaftarkan," ujar Hendra Siregar.

Halaman Selanjutnya
img_title