Kakek di Tulungagung Ditemukan Tewas Bersujud Dekat Tempat Sampah

Penemuan mayat di tempat sampah di Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim- Seorang kakek ditemukan tewas di tempat sampah masuk wilayah Desa Panggungrejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung. Korban setelah diidentifikasi adalah K (75) tahun yang juga beralamat di desa yang sama.

Seorang Kakek di Mojokerto Tewas Tertabrak Motor Saat Menyeberang

Kasi Humas Polres Tulungagung, Inspektur Polisi Satu Mujiatno mengungkapkan bahwa kronologi kejadian pada Sabtu, 13 April 2024, pukul 13.30 WIB. Salah satu saksi akan membuang sampah di area pembuangan sampah yang terletak di Desa Panggungrejo.

"Saksi melihat ada seseorang dengan posisi sujud menghadap ke utara tanpa menggunakan baju," ujar Iptu Mujiatno.

Tabrak Lari Motor vs Truk di Gresik, Warga Ujungpangkah Tewas di TKP

Ia mengatakan melihat seseorang tidak bergerak lantas mendekati orang dan setelah dilihat orang tersebut adalah K selaku warga Desa Panggungrejo yang setiap hari pekerjaan setiap hari mencari barang bekas. 

"Saksi lain guna mengecek kondisi korban yang saat itu dengan posisi sujud di area pembuangan sampah, setelah itu saksi mendekati korban dan  berusaha memanggil korban namun korban tidak menjawab," ujarnya.

95 PPK se-Tulungagung Dilantik, Tugas Pilkada 2024 Menanti

Iptu Mujiatno menambahkan melihat bahwa korban sudah meninggal dunia, saksi melaporkan ke Polsek Kauman. Lalu, pihak polsek menghubungi Tim Medis PKM Kauman dan Inafis Polres Tulungagung untuk dilakukan pemeriksaan oleh medis.

Sesuai hasil olah TKP tidak diketemukan  bekas luka maupun tanda penganiayaan pada tubuh korban. Hasil penyelidikan dan informasi dari perangkat desa dan keluarga, korban memiliki komorbid.

Halaman Selanjutnya
img_title