Benarkah Desta Gugat Cerai Caca karena Orang Ketiga? Ini Faktanya

Desta dan Caca
Sumber :
  • Istimewa

Jatim –  Diberitakan sebelumnya, bahwa gugatan perceraian Deddy Mahendra Desta dengan istrinya Natasha Rizky dipicu karena hadirnya orang ketiga, yakni Gege Elisa. Ragam spekulasi pun muncul, utamanya di kalangan netizen di media sosial.

Musisi Nasional Anang Hermansyah bakal Dampingi Gus Fawait Maju di Pilkada Jember

Diketahui bahwa Desta telah mengajukan gugatan cerai. Permohonan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini ditegaskan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Tasliman. 

Pengacara Desta, Hendra K Siregar membantah adanya tudingan bahwa perceraian itu dipicu karena adanya orang ketiga. Justru, menurutnya ada alasan lain yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Gege Elisa tengah santer diperbincangkan netizen.

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

"Ya, cekcok, seperti itu, ada sebatas itu saja beberapa waktu belakangan ini. Kalau soal pihak ketiga, tidak ada, dipastikan tidak ada," kata Hendra dilansir dari VIVA, Jumat 19 Mei 2023.

Adapun alasan artis berusia 46 tahun tersebut melayangkan gugatan cerai kepada Natasha Rizki adalah ketidak cocokan dalam visi dan misi. Hal ini juga diungkapkan sang Pengacara, Hendra. 

Makin Lengket, Momen Nikita Mirzani Temani Ajudan Prabowo Perawatan Gigi

"Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan perceraian ini," ujar Hendra.

Gugatan cerai yang dilakukan oleh Desta kepada Natasha Rizki pastinya banyak mengejutkan. Hal ini pun sangat dirasakan oleh rekan sema artisnya seperti Imam Darto dan Ringgo Agus Rahman.

Halaman Selanjutnya
img_title