Takut Disunat, Seorang Pria Kabur Selama 25 Tahun

Ilustrasi Khitan/Sunat
Sumber :
  • Viva

Jatim – Viral di media sosial seorang pria baru ditemukan setelah menghilang selama 25 tahun lamanya. Bukan tanpa sebab, pria asal Klaten, Jawa Tengah ini, kabarnya menghilang karena takut disunat oleh orang tuanya. 

Kabur Usai Tabrak Penjual Jagung dan 2 Mobil di Surabaya, Kejari Perak: Jaksa AH Takut Dimassa

Saat ini priia tersebut sudah berusia 38 tahun. Artinya, saat kabur dari rumahnya masih berumur sekitar kelas 1 SD. Hal ini diungkap oleh Koordinasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Klaten, Joko Priyatno mengutip dari Viva. 

“Yang bersangkutan itu pergi sejak duduk di kelas 1 SD. Konon karena takut mau disunat,” ucapnya.

ODGJ Meninggal Tercebur ke Sungai Dam Prambon Trenggalek

Sontak saja pria yang hilang selama bertahun-tahun tersebut viral di media sosial. Pada saat itu usia yang takut disunat itu masih anak-anak.

Kepulangannya kini akhirnya disambut bahagia oleh keluarga besarnya. Bahkan sang ibu yang telah lama ditinggalkan oleh putranya tersebut dibuat histeris hingga pingsan usai melihat anak tercintanya ini bisa kembali ke rumah.

Puluhan Anak Antusias Ikuti Khitan Massal Gratis di Jombang

Di mana, setelah kepergiannya dari rumah beberapa tahun silam itu pihak keluarga sudah berusaha untuk mencarinya ke mana-mana, namun sayang tak kunjung ditemukan. Saking lelah mencari sang putra yang tak kunjung ditemukan, akhirnya pihak keluarga pun menyerah atas kepergian anaknya yang bernama Agus tersebut. 

Berdasarkan informasi yang beredar, pada saat dirinya melarikan diri dari rumah pria yang kini berusia 38 tahun tersebut tidak seorang diri melainkan bersama temen sepermainannya yang tinggal di dusun tetangga.

Halaman Selanjutnya
img_title