Tak Perlu Ke Luar Negeri, Cukup di Persada Hospital Atasi Permasalahan Sendi Lutut dan Panggul

Pasien berkonsultasi di Hip dan Knee Klinik Persada Hospital
Sumber :
  • Viva Malang

JatimPersada Hospital kini mempunyai layanan Hip & Knee Clinic yang baru diluncurkan pada Sabtu, 11 Februari 2023. Jadi, Masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan untuk mengatasi permasalah sendi lutut dan panggul kini tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. 

Belajar dari Kasus Kurnia Meiga, Eks Pemain Arema FC Ingatkan Bijak Meniti Karier

Selama ini, banyak sekali masyarakat Indonesia untuk mengatasi persoalan sendi dan lutut harus berobat ke luar negeri. Padahal layanan ini dalam negeri tersedia. Faktor publikasi yang kurang membuat masyarakat banyak yang tidak tahu. 

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Konsultan di Persada Hospital Dokter Edi Mustamir. "Sebenarnya di Indonesia itu banyak hanya publikasinya saja yang kurang. Kualitas dokternya tidak kalah mempuni," kata Edi. 

On Fire! Kehadiran Pelatih Widodo Cahyono Bawa Perubahan bagi Tim Arema FC

Edi juga menyebutkan, penyebab masyarakat lebih memilih berobat ke luar negeri karena mutu dan biaya pengobatan yang diketahui di awal. Sehingga pasien mengetahui pasti kisaran uang yang dibutuhkan untuk berobat.  

"Sering kali masalah biaya ini ditemukan di Indonesia kami akan mencoba standarisasi itu di sini, tentu saja dengan dukungan oleh manajemen," ujar Edi. 

Lawan Persikabo Sore Ini, Pelatih Arema FC Bidik Kemenangan Ketiga Bersama Singo Edan

Di Persada Hospital ada beberapa pemain Arema FC yang cedera juga melakukan konsultasi ke mereka. Lalu pada gelaran Liga Basket Indonesia, salah satu manajemen klub mengaku baru mengetahui kalau ada dokter yang dapat menangani lutut dan panggul di Indonesia. 

"Kami banyak menangani atlet yang cidera, tapi ada juga perwakilan sebuah klub besar ternyata baru mengetahui ada penanganan di Indonesia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title