Marshanda Ucapkan Selamat Tinggal di Instagram, Warganet Tak Rela  

Marshanda
Sumber :
  • Viva

JatimArtis Marshanda menyertakan keterangan unggahan yang disinyalir sebagai ucapan selamat tinggal untuk semua orang di akun Instagram pribadinya. Hal ini lantas membuat warganet khawatir dengan kondisinya saat ini. 

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Tampak mantan istri Ben Kasyafani itu memakai hiasan rantai di rambut serta manik-manik yang berkilauan di bagian matanya. Ia mengunggah potret wajahnya yang sedang tersenyum ke arah kamera. 

Marsyanda sembari menyertakan caption dalam potret wajahnya tersebut. "Untuk semua yang mengenal Marshanda, tahun ini adalah chapter terakhirku. Aku mengucapkan selamat tinggal dengan senyum dari hatiku," tulis Marshanda di akun Instagram pribadinya yang dikutip Jumat, 17 Februari 2023.  

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Tulisan tersebut membuat warganet kaget. Marshanda seperti menuliskan ungkapan isi hatinya terhadap orang-orang yang selama ini sudah mengenalnya. Ia juga ingin belajar mengakhiri bab indah dalam hidupnya. 

"Aku tak akan menulis semua alasan mengapa aku berterima kasih pada kalian. Dan untuk memberi semua kesempatan untuk bersinar melalui semua seni dan mahakarya yang kalian izinkan aku memasukinya," ucapnya. 

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

"Aku tak pernah tahu bagaimana mengakhiri bab besar yang indah. tapi sekarang adalah hari pertama aku belajar caranya," tulis Marshanda.

Muncul beragam komentar dari warganet melihat unggahan tersebut. Mereka yang merasa khawatir dengan kondisi perempuan yang akrab disapa Caca tersebut hingga menuliskan ucapan perpisahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title