Adik Ipar Jokowi Menggelar Pernikahan, Berikut 5 Potret Keluarga Presiden

Putra-putri keluaraga Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Viva

Jatim – Keluarga Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo kembali menggelar hajatan Sabtu pekan lalu. Kali ini adik bungsu dari Iriana Joko Widodo, Anjas Aryo Wijanarko menggelar pernikahan di Surabaya, Jawa Timur.  

Jokowi Dikabarkan Maju Calon Ketum Partai Golkar, Apakah Benar?

Adik ipar Presiden Joko Widodo ini diketahui menikah dengan Febrina Farrah Anova. Febrina merupakan putri pasangan Kiswanto dan Osma Dahniar, warga Mojokerto, Jawa Timur.

Prosesi akad yang digelar pada pagi hari dan dilanjutkan dengan prosesi resepsi pada siang hari ini diikuti oleh keluarga inti Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi Tegaskan Harga BBM Tidak Naik

Lantas seperti apa potret kehadiran keluarga Presiden pada acara pernikahan tersebut? Berikut ini rangkumannya dikutip dari Viva.co.id pada Selasa 21 Februari 2023. 

1. Dihadiri Anak dan Menantu Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo

Tak Heran Prabowo Sandang Empat Bintang, Gus Fawaid: Memang Layak

Dalam unggahan Kaesang Pangarep terlihat ketiga anak dan menantu Presiden ikut hadir dalam acara pernikahan sang paman yang digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya Jawa Timur. 

Dalam foto itu terlihat, Ghibran, Bobby Nasution dan Kaesang menggunakan beskap hitam sementara Kaesang terlihat menggunakan kacamata.

Halaman Selanjutnya
img_title