Jokowi Kunker ke Surabaya dan Sidoarjo, Resmikan RS hingga Flyover Juanda

Presiden Joko Widodo turun dari pesawat kepresidenan.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimPresiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke sejumlah tempat di Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.

DPRD Jatim akan Segera Sahkan APBD 2025 pada 10 November Mendatang

Informasi yang beredar menyebutkan, Presiden Jokowi akan memulai kunjungan kerjanya setelah mendarat di Bandara Juanda, Sidoarjo, pada Kamis, 5 September 2024, pukul 17.30 WIB, dengan mengunjungi Pasar Keputran Utara di Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya.

Kemudian keesokan harinya pukul 07.30 WIB, Jumat, 6 September 2024. Jokowi beserta rombongan menuju Pasar Genteng, Surabaya, untuk menyerahkan bantuan modal kerja dan bantuan tunai langsung ke pedagang.

Blegur Prijanggono Sabet Jatah Golkar di Kursi Wakil Ketua DPRD Jatim

Namun menurut Kepala Penerangan 084/BJ, Mayor Inf Imam Suyoso, berdasar arahan yang ia terima menyampaikan, Jokowi akan melaksanakan rangkaian agenda kunjungan hanya pada hari Jumat, 6 September 2024, esok.

"Untuk peliputan kegiatan [Jokowi] fokus besok [Jumat, 6 September 2024] semua. Hari ini nggak ada," tegasnya, Kamis, 5 September 2024.

Pelanggan KAI Daop 8 Surabaya Meningkat 26 Persen di Hari Libur Panjang

Ia lalu merinci, Jokowi beserta rombongan memulai agendanya dengan mengunjungi Rumah Sakit Kementerian Kesehatan di Jalan Indrapura, Kota Surabaya pukul 07.00 WIB.

Di bekas Rumah Sakit Lapangan Indrapura tersebut, Presiden dijadwalkan akan meresmikan dan berkeliling di sekitar gedung. Bangunan bernama UPT Vertikal Surabaya itu nantinya akan menjadi rumah sakit pusat penanganan Otak, Jantung dan Kanker terbesar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title