Tampil dengan Kopyah Putih, Aming: Upaya Hijrah Meneladani Rasulullah SAW

Aming
Sumber :
  • Viva

Jatim – Penampilan terbaru Aming, pelawak kondang itu mengejutkan publik, lantaran ia tampil dengan rambut cepak serta gaya penampilan sederhana serta memakai kopyah putih. 

Ustaz Adi Hidayat Sarankan Potong Kuku Begini

Komedian yang telah berumur 42 tahun itu mengaku jika perubahan penampilannya sebagai bentuk langkah hijrah dengan meneladani sikap dan perilaku Rasulullah saw.

Pemilik nama lengkap Amink Supriatna Sugandhi itu seolah membuang citranya dulu sebagai komedian atau sosok yang kerap berpakaian heboh dan menyerupai wanita.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Tidak hanya itu, Aming juga tak segan menumbuhkan bulu di wajahnya berupa jenggot dan kumis yang sudah terlihat di cuplikan video yang diunggah melalui akun gosip Rumpi Gosip. 

Mantan suami Eveline Nada Anjani itu pun berupaya agar perubahan tampilannya tersebut akan disertai sikap yang lebih baik dibanding tingkah laku pribadinya yang dahulu. 

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

Perubahan sikap dan perilakunya itu, menurut Aming, kini merujuk pada segala sesuatu keteladanan dari sosok Nabi Muhammad SAW. "Mau rasul, mau nabi apa pun saya teladani, sikap-sikapnya, perilaku dan karakter terbaik mereka," ucap Aming dicuplikan video.

Terlebih, Aming mengaku perubahan itu sebagai bagian dari bentuk istiqamah kembali ke jalan-NYA. Aming pun menuturkan bahwa upaya ini tan tergesa-gesa melainkan dinikmati segala prosesnya agar benar-benar memaknainya. 

Halaman Selanjutnya
img_title