Demi Kedua Anak, Gerard Pique dan Shakira Tak Berani Membuka Status Pisahnya

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Viva

Jatim – Dampak dari berpisahnya dirinya dengan Shakira diakui oleh Gerard Pique berpengaruh terhadap kehidupan kedua anaknya, Milan dan Sasha. 

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Mantan pesepakbola Barcelona tersebut berbicara tentang mantannya dan dua putra mereka, Milan yang berusia 10 tahun dan Sasha yang berusia delapan tahun, selama wawancara dengan surat kabar Spanyol El Pais.

Dikutip dari viva.co.id pada Senin 27 Maret 2023, Pique membahas mengapa dia tidak secara terbuka membahas perpisahan itu setelah dia dan Shakira mengumumkannya pada Juni 2022.

Kabar Buruk Timpa Barcelona, Alejandro Balde Harus Absen karena Cedera Hamstring

"Setiap orang memiliki tanggung jawab masing-masing untuk berusaha melakukan yang terbaik untuk anak-anak mereka,” katanya.

“Ini tentang melindungi mereka. Itu adalah tugas semua orang tua dengan anak-anak. Itulah yang menjadi fokus saya dan itulah tugas saya sebagai seorang ayah.” 

Barcelona Kenalkan Pemain Baru, Kenakan Nomor Punggung Lionel Messi

Bulan lalu, Shakira juga buka-bukaan tentang menemukan kekuatannya lagi setelah mengakhiri hubungan dengan Pique yang telah ia jalani selama 11 tahun. Selama wawancara dengan En Punto con Enrique Acevedo, mencatat bahwa dia fokus pada dirinya sendiri, hanya beberapa minggu setelah Piqué mengunggah di Instagramnya secara resmi dengan pacar barunya, Clara Chia Marti.

“Saya selalu sangat bergantung secara emosional (pada laki-laki) saya harus mengakui ini. Saya jatuh cinta dengan cinta,”katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title