Berlomba-lomba dalam Kebaikan, Yuk Lakukan Hal Ini selama Ramadan

Ilustrasi Shalat Tarawih
Sumber :
  • lampung.viva.co.id

Jatim – Allah SWT telah menjanjikan pahala dan keberkahan yang melimpah bagi setiap hambanya yang senantiasa berbuat baik. Utamanya di bulan Suci Ramadan ini. Dimana segala pahala oleh Allah SWT dilipatgandakan.

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Berlomba-lomba dalam hal kebaikan adalah satu hal yang dianjurkan. Meraih sebanyak-banyaknya pahala dan keberkahan di bulan suci Ramadan ini menjadi salah satu ikhtiar memperbaiki diri. Meningkatkan kualitas diri sendiri. Dan terpenting semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Berikut ini perbuatan-perbuatan baik yang bisa Anda lakukan selama bulan Ramadan, dilansir dari VIVA, Selasa, 28 Maret 2023.

Santapan Lebaran Bikin Naik Kolesterol? 6 Buah ini Bisa Bantu Netralkan Tubuhmu

Berpuasa dengan penuh kesadaran dan ikhlas

Tak hanya menahan diri dari makan dan minum, saat puasa kita juga harus menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak baik dan diharamkan seperti berbohong, berbuat curang dan berbuat dosa lainnya.

Umat Islam akan Jalani 2 Kali Ramadan dalam Setahun, Kapan Itu?

Membaca dan mempelajari Al-Quran secara rutin

Selama bulan Ramadhan, umat Muslim dianjurkan berusaha untuk membaca Al-Quran dan mengambil manfaat dari ayat-ayat suci dengan mempelajarinya. Bahkan lebih bagus lagi jika bisa haram Al-Quran di bulan Ramadhan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title