Acer Predator Triton 17 X: Laptop Gaming Terlampau Canggih 2023

Predator Triton 17 X (PTX17-71)
Sumber :
  • acer.com

JatimAcer meluncurkan rangkaian laptop gaming terbaru mereka di tanah air. Diantaranya Acer Predator Triton 17 X. Acer Predator Triton 17 X adalah salah satu laptop gaming terbaik di pasar, yang memberikan pengalaman gaming yang mendalam dengan spesifikasi dan fitur yang kuat.

Sering Buka Situs Sensitif dan Berbahaya? Ini Cara Mudah Hapus Jejak Digital

Kendati dengan layar berukuran 17 inci, Acer Predator Triton 17 X (PTX17-71) ini memiliki desain minimalis yang kental dengan nuansa gaming. 

Memiliki bodi yang tebalnya kurang dari satu inci, Triton 17 X terlihat amat ramping untuk sebuah laptop gaming dengan layar 17 inci. Bodinya juga menggunakan tekstur sandblasted yang dipoles pada sasis unibody CNC solid metal. 

Perusahaan Penyedia Layanan Kreatif Ini Majukan UMKM Lewat Kolaborasi Teknologi, Seni dan Inovasi

Tidak hanya ideal untuk diajak main game AAA terbaru, laptop ini juga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan pekerja profesional yang membutuhkan mobile workhorse yang dapat menangani aplikasi kerja dengan tuntutan kinerja tinggi. 

Dengan spesifikasinya, Acer Predator Triton 17 X masuk dalam jajaran laptop tercepat untuk gamers dan kreator yang bisa dibeli di tahun 2023. 

5 Strategi Ampuh Kembangkan UMKM Lebih Cepat

Laptop gaming ini mengandalkan konfigurasi prosesor Intel® Core™ i9-13900HX Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4090.  Sebagai catatan, prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 dengan arsitektur hybrid baru ini menawarkan performa hingga 24 core pada frekuensi turbo maks 5,4 GHz. 

Sedangkan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4090 merupakan GPU laptop paling kencang di tahun 2023. GPU ini dibangun dengan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace dan dibekali fitur DLSS 3 bertenaga AI untuk dapat menyajikan kualitas grafis yang lebih nyata. Predator Triton 17 X ini juga mendukung perluasan RAM DDR5 5600 Hz hingga 64 GB dan SSD (solid state drive) PCIe hingga 4 TB di RAID 0. 

Halaman Selanjutnya
img_title