Tak Cuma Legal, Poligami di 5 Negara Ini Juga Dapat Hadiah dari Pemerintah

Ilustrasi Poligami
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Pilihan untuk berpoligami tak semudah membalikkan telapak tangan. Ada perasaan istri yang harus ditaklukkan terlebih dahulu agar bisa memahami betul kehendak suaminya. Hal ini pun kerap memicu persoalan bila tak mampu diselesaikan dengan baik.

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Di Indonesia tak ada larangan berpoligami, namun keberadaannya masih memunculkan kontroversi di kalangan para ulama. Tentu dengan ijtihad dan alasan tersendiri, berdasarkan kepada syariat agama maupun sisi kemanusiaan.

Indonesia memang mengizinkan seorang pria untuk memiliki istri atau berpoligami sebanyak 4 kali. Namun tetap saja pria yang melakukan poligami menjadi sesuatu yang tabu dan jarang dilakukan.

Cewek Surabaya Ini Otomatis Jadi Konten Kreator Usai Ikuti Open Trip Backpacker

Jika ada, biasanya orang tersebut harus memperhatikan ketentuan dan syarat yang berlaku. Bahkan, praktik poligami di Indonesia masih banyak ditentang oleh masyarakat.

Kendati demikian, lima negara di dunia ini bukan hanya melegalkan poligami. Melainkan juga memberikan sejumlah bantuan, mulai dari fasilitas rumah hingga bantuan modal usaha bagi mereka yang berpoligami. Sikap ini pun sebagai bentuk dukungan terhadap poligami.

ISIS Ancam Bunuh Presiden Rusia Putin gegara Marah Anggotanya Disiksa

Bahkan, ada salah satu negara yang mengizinkan pria untuk berpoligami tanpa izin istri pertamanya. Beberapa.juga seperti disebutkan di atas, malah disupport dengan sejumlah fasilitas untuk hidup.

Dilansir dari VIVA, Jumat, 12 Mei 2023, berikut ini lima negara yang tak hanya melegalkan poligami, melainkan juga mensupport kehidupan mereka yang berpoligami.

Halaman Selanjutnya
img_title