Uniknya Permainan Bertema Nabi Karya Pemenang Lomba Seraphina

Salah satu karya pemenang lomba oleh Seraphina Educational Corner.
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Lomba edukatif tentang sensory play atau permainan sensorik yang digelar Seraphina Educational Corner pada Ramadhan lalu menghasilkan lima pemenang. Bertemakan nabi, karya kelima pemenang tersebut terlihat unik dan lucu. 

Monev Pelayanan Pemasyarakatan selama Ramadan, Kemenkumham Jatim: Momentum Saling Bertukar Pikiran

Lomba yang diadakan distributor mainan edukasi berslogan where happines is constructed tersebut diikuti 50 peserta. Karya peserta tergolong bagus-bagus. Ada yang membuat karya merakit masjid atau bangunan sejarah dari mainan konstruksi, hingga membuat mini poster.

Panitia lalu melakukan pengundian dan pemenangnya telah diumumkan melalui Instagram. “Kami sudah mengumumkan pemenangnya lewat Instagram dan sudah kami cantumkan ada lima pemenang,” kata Manajer Seraphina Educational Corner, Wisnu Radityo, dalam keterangan tertulis diterima Viva Jatim, Senin, 15 Mei 2023. 

Tips Persiapan Mudik Lebaran Aman dan Nyaman dengan Kendaraan Pribadi

Kelima pemenang itu ialah @mama.ayle, @hanifasyabani, @adilahnidaa, @littlerasa, @fevirizqa. “Selamat untuk para pemenang yang mendapatkan mainan anak berupa Gelli Baff/ Slime Baff dari Zimpli Kids,” ujarnya.

Para peserta diminta untuk untuk mengeklaim hadiah tersebut dengan mengirimkan data berupa alamat dan nomor telepon via direct message Instagram Seraphina Educational Corner.

Hukum Membatalkan Puasa Secara Sengaja, Dosa Besar!

“Silakan bagi para pemenang untuk mengeklaim hadiah dengan cara DM Instagram dengan format #RamadhanBersamaSeraphina menyertakan nama akun Instagram, nama pemenang, alamat dan nomor telepon,” jelasnya.

Wisnu menjelaskan, kebahagiaan bisa dibangun melalui mainan edukasi anak, seperti mainan edukasi anak milik seraphina educational corner. “Jadi, enggak harus beli, tetapi bisa kita buat dan menciptakan sendiri,” tuturnya.