Rahasia Fresh Penampilan ala Afgan, Utamakan Penataan Rambut

Afgan
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimPenampilan merupakan salah satu hal yang diutamakan. Apalagi menjalani profesi sebagai aktris dan seorang penyanyi yang malang melintang dari satu panggung ke panggung lainnya. 

Banjir Job di Bulan Ramadan, Ini Curhat Happy Asmara saat Harus Jauh dari Keluarga karena Kerjaan

Selain teknik bernyanyi dan kualitas suara, penampilan jadi salah satu hal yang buat penyanyi tersebut mendapat tempat tersendiri di pendengarnya. Seperti yang dirasakan oleh Afgan. Ia perlu menjaga penampilan untuk senantiasa tampil sempurna. 

Berikut rahasia penampilan fresh ala Afgan :

Ingin Tampil Awet Muda? Ini Jenis Perawatan Kulit ala Aktris Wulan Guritno

Afgan sangat memperhatikan penampilannya, di mulai dari ujung kepala. Ia sudah menjajal berbagai produk untuk rambutnya. Hingga akhirnya, Afgan melahirkan karya baru yang berhubungan dengan penampilan.

“Dalam 15 tahun berkarier, saya sadar saya harus dapat menjaga penampilan sampai akhir dan sering kali berganti-ganti produk untuk dapat hasil terbaik,” kata Afgan saat ditemui baru-baru ini.

Siapa Sangka, 3 ODGJ Ini Jadi Penyanyi Berkat Bimbingan Jenita Janet

Menurutnya, menata rambut merupakan salah satu hal terpenting. Dari sana bisa mencerminkan dan menimbulkan kepercayaan diri. 

“Penataan rambut adalah salah satu hal yang vital bagi saya dan sangat saya perhatikan karena penataan rambut yang baik tidak hanya dapat menciptakan representasi diri yang baik tapi juga kepercayaan diri yang baik,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title