Berikut Fakta Unik tentang Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra
Sumber :
  • viva.co.id

Daihatsu pada akhir pekan kemarin menghadirkan acara Daihatsu Urban Fest, yang bertujuan mendekatkan diri kepada para pelanggan terutama generasi muda, di berbagai kota besar di Indonesia.

Minat Masyarakat Beli Mobil Baru Menurun di 2023, Berikut Daftar Penjualan Paling Laris

Acara ini menjadi wujud nyata dari komitmen Daihatsu, dalam memberikan pengalaman yang menyenangkan dan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki mobil.

Dalam acara yang berlangsung selama empat hari di wilayah Bekasi, Jawa Barat tersebut, mereka tidak hanya menghadirkan hiburan seru, tetapi juga menawarkan program pembelian mobil Daihatsu dengan beragam kemudahan yang menarik.

Lewat Kampung Lali Gadget, Achmad Irfandi Selamatkan Generasi Bangsa

Selama acara, Daihatsu juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba unit test drive. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengenal lebih jauh tentang fitur-fitur dan kualitas yang dimiliki oleh mobil-mobil buatan perusahaan asal Jepang itu.

Marketing and Customer Relations Division Head Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan bahwa setiap penyelenggaraan acara pihaknya bisa mendapatkan surat pemesanan kendaraan.

Cerita Sang Raja Perak dari Malang, Pebisnis Perhiasan yang Peka Sosial

“Kalau kami lihat di kota-kota lain yang sudah mengadakan acara serupa, rata-rata bisa 50-an unit terjual. Terakhir di Surabaya itu bisa SPK 67 unit,” ujarnya belum lama ini, dikutip Selasa 23 Mei 2023.

Hendrayadi menuturkan, dalam setiap kegiatan Daihatsu Urban Fest model yang ditampilkan cukup lengkap. Mulai dari Ayla, Rocky hingga Sirion.

Halaman Selanjutnya
img_title