Tante Ernie Akhirnya Muncul Lagi Setelah Menghilang Setahun

Tante Ernie
Sumber :
  • Istimewa

Jatim –Kemunculan Ernie Judojono atau akrab disapa Tante Ernie  di Instagram menghebohkan warganet. Wanita yang disebut-sebut sebagai tante pemersatu bangsa itu sebelumnya menghilang dari media sosial hampir setahun.  

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Terakhir, Tante Ernie mengunggah foto seksinya pada Agustus 2022. Berbalut blazer merah yang tak kalah menggoda, tak sedikit netizen yang mengungkap rasa rindu dan menanyakan keberadaannya.

"Are you oke Tante?" tanya netizen yang membubuhkan komentar di unggahan Tante Ernie pada Agustus 2022, dikutip VIVA, Senin 12 Juni 2023.  

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

"Lama tante ga muncul. Kemana si?" timpal yang lain.

Dan akhirnya, beberapa hari lalu Tante Ernie kembali muncul di Instagram. Tak lagi mengunggah foto seksi, Tante Ernie hanya memamerkan wajahnya sambil mengungkap kerinduan mendalam terhadap media sosial dan para pengikutnya yang mencapai 2,4 juta di Instagram.  

Prabowo Buka Bersama Titiek Soeharto, Warganet: Masyaallah Keluarga Cemara

"Kangen deh sama Instagram..Apalagi sama kamu semuanya..KANGEN SANGAT!!" tulis Tante Ernie sambil membubuhkan banyak emoji cinta. 

Sontak saja, unggahan Tante Ernie langsung diserbu warganet. Tak hanya netizen, beberapa selebriti mulai dari Cut Keke, Tora Sudiro, hingga Gofar Hilman ikut nimbrung mengomentari unggahan terbaru dari Tante Ernie. 

Halaman Selanjutnya
img_title