Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Isu kasus pencucian uang yang dikabarkan dilakukan oleh artis ternama tanah air, Raffi Ahmad, kembali mencuat ke permukaan. Pasalnya, viral video di media sosial Sang Sultan Andara itu digrebek karena kasus pencucian uang. 

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717, Raffi Ahmad terlihat memposting sebuah video yang seolah-olah dirinya sedang ditangkap oleh pihak kepolisian akibat kasus pencucian uang. Video tersebut sebelumnya sudah di unggah oleh seseorang melalui TikTok dengan keterangan pada videonya yang menjelekkan artis dari dua anak tersebut.

“Artis Raffi Ahmad diringkus polisi karena terlibat kasus pencucian uang 271 triliun. Nagita Slavina ngamuk,”tulis orang tersebut pada video TikToknya.

Viral Khatib Salat Id di Yogyakarta Ditinggal Jemaah gegara Bahas Politik

Dikutip dari VIVA, Rabu, 3 April 2024, Raffi Ahmad pun merasa geram akan video tersebut. Pada keterangan di Instagramnya, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa video itu merupakan video lama saat ia sedang di prank oleh Atta Halilintar.

“Hadeuh….ini tuh konten PRANK, jadi gw di PRANK 5 tahun lalu di youtube channel @attahalilintar. Jadi jangan percaya kalo ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengedit video ini sehingga menjadi berita HOAX!!! Terimakasih guyss….Astagfirullah,” tegasnya pada keterangan unggahan di Instagramnya.

Jadi Gudang Perakit Petasan, Mushalla di Bangkalan Digrebek Polisi

Belum lama ini, berdasarkan sebuah video yang diunggah oleh Instagram @lambegosiip, Raffi Ahmad juga memberikan pernyataan tentang dirinya yang difitnah melakukan aksi pencucian uang. Raffi pun mengaku sedih saat mendengar berita tersebut tersiar.

“Sedih aja kalo diberitain kayak begitu, kalian nggak liat aku kerja nih 20 tahun lebih. Bener-bener dari bawah dan kalau kalian juga liat yang kita lakuin ini bener-bener pekerjaan di dunia entertaint,”

Halaman Selanjutnya
img_title