Ducati Panigale V2 Semakin Mengerikan

VIVA Otomotif: Ducati Panigale V2 Black
Sumber :
  • Istimewa

JatimDucati Panigale V2 telah menjadi ikon dalam dunia otomotif, dengan desainnya yang elegan dan performa yang mengagumkan. 

Film Pengupas Kecurangan Pilpres 2024 'Dirty Vote' Disuport Putri Gus Dur

Motor ini merupakan penerus dari legenda Panigale 959, dan telah mengalami beberapa pembaruan kecil untuk model tahun 2024.

Salah satu daya tarik utama dari motor sport buatan Italia itu adalah desainnya yang memukau. Garis-garis tajam dan aerodinamis, serta proporsi yang proporsional, membuatnya terlihat seperti karya seni yang bergerak. 

Selain Ganti Oli, Ini Ritual Tambahan Agar Performa Motor Terjaga

Dikutip dari laman resmi Ducati, Senin 12 Juni 2023, tampilannya yang sporty dan agresif dengan fairing yang halus memberikan kesan kecepatan dan performa yang tinggi.

Salah satu pembaruan penting pada Panigale V2 adalah hadirnya livery hitam terbaru, yang tidak hanya menambah kegagahan motor tetapi juga menunjukkan karakter yang kuat.

Selain Indonesia, Berikut Daftar 31 Negara akan Gelar Pemilu di 2024

Dominasi abu-abu gelap dengan sentuhan unsur hitam menghasilkan kombinasi akhir yang elegan. Livery ini dilengkapi dengan logo Panigale V2 dan detail merah yang menjadi ciri khas Ducati pada bagian tangki, fairing, dan roda. Selain itu, jok juga mengalami pembaruan dengan grafis dan bahan yang lebih menarik.

Namun, keindahan eksterior Panigale V2 tidak hanya sekadar tampilan. Di bawah fairing yang ramping terdapat mesin 955 cc Superquadro dua silinder, yang menjadi jantung motor ini. Mesin ini sudah memenuhi standar Euro 5, sehingga lebih ramah lingkungan. 

Halaman Selanjutnya
img_title