Miliki Desain Keren dan Ringan, Yamaha Gear 125 Cocok buat Pengendara Pemula

Ilustrasi pengendara pemula mengandalkan Yamaha Gear 125
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ memiliki jawaban yang pas bagi anak muda yang ingin melibas jalanan, namun masih dalam masa belajar naik motor untuk pertama kalinya atau bagi pengendara pemula.

Ketahui 4 Tanda Waktunya Servis Sepeda Motor

Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), William Saputra mengakui, bahwa banyak ketakutan dari konsumen yang baru pertama kali belajar mengendarai motor. 

Bahkan, sesederhana memilih motor yang akan dipakai pun masih menimbulkan banyak kegalauan. 

Respons Keluarga Via Vallen Usai Digeruduk soal Gadai Motor RF

"Berkaca dari kondisi tersebut, kami (Yamaha STSJ) menawarkan Yamaha Gear 125 sebagai pilihan motor para pengendara newbie," ujar William kepada Viva Jatim, Kamis 15 Juni 2023. 

"Ini motor sangat recommended sekali. Karena, selain desainnya yang simpel, Gear 125 juga modis, sehingga sangat praktis dan cocok untuk pengendara baru,” imbuhnya. 

Polres Gresik Gagalkan Aksi Balap Liar, Puluhan Motor Disita

Wiliam menambahkan, hadir dengan jargon "matic multiguna", bukan tanpa alasan bahwa Gear 125 merupakan pilihan yang pas bagi pengendara yang baru belajar. 

"Satu dari sekian banyak hal, yang membuat produk Generasi 125 dari Yamaha ini merupakan motor matic yang cocok digunakan bagi pemula adalah terkait kenyamanan. Misalnya saja, dek kaki yang luas, sehingga pengendara bisa belajar mengendarai motor dengan nyaman tanpa perlu takut merasa pegal," sambung dia. 

Halaman Selanjutnya
img_title