Tips Mudah Melakoni Pola Hidup Sehat ala Konsultan Diet dan Kesehatan

Jane Kartika Armila, Konsultan Diet dan Kesehatan
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Rutin melakoni pola hidup sehat adalah dambaan setiap orang. Utamanya bagi mereka yang memiliki pekerjaan padat dan nyaris tak punya banyak waktu untuk berolahraga. Untuk itu, penting belajar dan mengetahui tips mudah menjalani pola hidup sehat.

Hati-hati! Merokok Dapat Tingkatkan Risiko Serangan Jantung saat Olahraga

Seorang konsultan diet da kesehatan Jane Kartika Armila, melalui TWS Fatloss Consultant hadir dengan memberikan solusi bagi anda yang hendak memperbaiki pola hidup lebih sehat. Melalui bisnis yang ia rintis sejak tahun 2023 ini, tak dapat dipungkiri banyak pihak yang berminat, hingga tumbuh dari pasar nasional ke mancanegara.

Meski sebelumnya Jane membantu bisnis ayahanda di bidang properti selama 5 tahun, namun perempuan berusia 30 tahun itu bertekad untuk merintis bisnis sendiri di bidang kesehatan. Pilihan ini bukan tanpa alasan, sebab dirinya ingin membantu banyak orang yang membutuhkan solusi perihal pola hidup sehat.

Lakukan 4 Langkah Membangun Pola Hidup Sehat di Tahun 2023

"Saya melihat banyak orang-orang mulai enggan menerapkan pola hidup sehat sejak muda, yang akhirnya berdampak tidak baik ke kesehatan sehingga saya tergerak untuk turut serta mengarahkan ke masyarakat tentang menjaga kesehatan sejak dini," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Rabu, 5 Juli 2023. 

Bisnis yang saat ini tengah dijalani, berawal dari keraguan, sebab orang tuanya ingin dirinya terus fokus untuk bekerja di perusahaan milik Ayahanda, Chalidana Group. Namun akhirnya dia membuktikan bahwa bisnis sendiri dapat menjadikan dirinya lebih mandiri dan percaya diri.

IDAI: 13 Anak di Jatim Meninggal Karena Gagal Ginjal Akut Misterius

"Orang tua inginnya saya terus bisa bekerja dan membantu bisnis keluarga. Dengan kondisi seperti itu, saya tetap memulai bisnis sendiri secara perlahan karena saya yakin dan percaya bahwa saya juga bisa sukses dan menjadi wanita yang bisa mandiri secara finansial,"ungkapnya.

Jane menyebutkan bisnis yang dijalani berawal dari temannya yang melihat pola hidup sehat yang dijalankan dan keinginan temannya mendapatkan informasi detail tentang bagaimana cara memulai dan menerapkan pola hidup yang sehat. 

Halaman Selanjutnya
img_title