ViuiT, Aplikasi Pesan Makanan dengan Diskon 20 Persen di Semua Resto

Aplikasi ViuiT
Sumber :
  • ViuiT

Surabaya, VIVA Jatim – Keterbukaan dan kemajuan era teknologi informasi membuat segala kebutuhan manusia dapat dipenuhi dengan mudah. Hampir semua kebutuhan dapat dijawab dalam satu genggaman smartphone melalui aplikasi market place. Mulai dari makanan hingga jasa transportasi.

Motif Maling Motor Berkedok Ojol di Mojokerto Ternyata untuk Beli Sabu

Salah satu aplikasi karya anak negeri yang mampu menjawab kebutuhan makanan adalah ViuiT. Aneka fitur tersedia di dalam aplikasi yang telah diunduh lebih dari 50 ribu pengguna media sosial itu.

CEO ViuiT, Mirza mengatakan, aplikasi yang tengah dikembangkannya itu memiliki ragam keunggulan. Salah satunya pengguna bisa menyelami dunia maya dengan melihat review makanan dalam bentuk video dari sesama pengguna atau pemilik resto.

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

"Ini asli kreasi anak Malang. Di video tersebut kamu juga bisa saling berinteraksi dengan pengguna lain. Dijamin gak akan bingung lagi saat gabut pengen jajan, karena rekomendasi makanannya unik dan kekinian," ungkap dalam keterangan tertulis, Sabtu, 8 Juli 2023.

Mirza menambahkan, ViuiT kini menjadi trend baru yang wajib dicoba. Bahkan, bagi anda yang suka memesan makanan lewat aplikasi ini, bisa mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk semua restoran yang dituju.

Tak Perlu Risau, ACI Siap Layani Kebutuhan Masyarakat di Momen Lebaran 2024

Diskon tersebut hadir dalam bentuk Bonus Poin Rp 100.000. Pengguna bisa mengklaimkanya saat install aplikasi. Asiknya lagi, Bonus Poin bisa di tambahkan terus dengan mengikuti program chalenge di dalam aplikasi.

"Industri Ride Hailing telah memasuki fase red ocean. Diskon & Promo diperlukan untuk menarik pasar, tapi tidak boleh berhenti di situ," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title