Sebelum Pamit Kembali ke India, Lakshmi dan Rishi Sapa Arek-Arek Suroboyo di Kampung Petemon

Bhagya Lakshmi di podcast Wakil Walikota Surabaya, Armuji.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimLakshmi (Aishwarya Khare) dan Rishi (Rohit Suchanti) akan berkeliling menyapa penggemar di Surabaya dan mengunjungi beberapa tempat ikonik kota Surabaya dalam rangkaian kegiatan Bhagya Lakshmi Sapa ANTVLovers di Indonesia. 

Berikut 5 Band Indonesia dengan Fans Fanatik

Menurut Erwin Munazat – GM Brand Activation and Communication ANTV, kedatangan pemeran serial Bhagya Lakshmi di Indonesia ini selain untuk menyapa para penggemarnya juga untuk melakukan shooting program. 

Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti akan terlibat dalam program variety show Bollystar Vacation yang akan tayang di ANTV dalam waktu dekat. 

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

“Semoga hadirnya mereka dapat menghibur pemirsa setia ANTV dan masyarakat kota Surabaya,” ungkap Erwin. 

Selama di Surabaya selain mengunjungi beberapa tempat ikonik, pemeran serial Bhagya Lakshmi juga hadir mengisi podcast bersama Wakil Walikota Surabaya, Armuji. Tak hanya itu, Lakshmi dan Rishi juga akan menyapa penggemarnya dalam kegiatan meet and greet on the street yang digelar di Kampung Petemon, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. 

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Sebelum Laskhmi dan Rishi kembali ke India malam ini dan tidak ketinggalan kelanjutan cerita dari serial Bhagya Lakshmi, simak sinopsis episode Minggu, 27 Agustus 2023 berikut ini. 

Lakshmi pulang ke rumah, namun ia tidak memberitahu Rishi apa yang mengganggunya. Lakshmi menyampaikan ketakutannya kepada Shalu. Kiran pulang dan menuduh Lakshmi telah menculik Malishka. Lakshmi tidak memberi tahu siapapun tentang keberadannya. Kemudian, ia mengingat kejadian dengan Aayush. 

Halaman Selanjutnya
img_title