Jangan Anggap Remeh, Ini Bahaya Cupang di Leher

Ilustrasi ciuman
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim –Tindakan menghisap leher pasangan saat berhubungan seks hingga menimbulkan bekas berwarna merah atau populer disebut Cupang (Hickey), ternyata menyimpan bahaya yang jarang diketahui.

Konsumsi 5 Jenis Minuman Ini, Ampun Kendalikan Kadar Kolesterol

Anda mungkin skeptis tentang risiko di balik cupang, tapi hal itu nyata adanya. 

Mengutip Viva dari laporan The Sun Jumat, 8 September 2023 seorang pemuda asal Meksiko terkena stroke dan meninggal dunia akibat cupang. 

Pakar Seks Beri Saran Praktikkan 3 Cara Ini Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang

Awalnya pemuda itu sedang makan malam bersama keluarganya, kemudian ia pergi bersama pacarnya dan melakukan cupang di leher.

Tak lama setelah itu, pemuda tersebut mengalami kejang-kejang. Tim dokter mengatakan bahwa cupang menyebabkan darah yang seharusnya mengalir ke otak menjadi menggumpal sehingga memicu terjadinya stroke.

Pengantin Baru Bolehkah Langsung Telanjang di Malam Pertama saat Hubungan Seks?

Kendati demikian Anda tidak perlu khawatir dengan cupang saat melakukan hubungan dengan pasangan. pasalnya jika dilakukan secara wajar, cupang masih tergolong aman.

Ahli saraf stroke Dr. Max Gomez mengatakan bahwa cupang memang bisa membunuh seseorang, namun hal itu jarang terjadi. Menurutnya kegiatan ini bisa berbahaya jika diterapkan secara agresif di bagian leher.

Halaman Selanjutnya
img_title