MHEkspo Hadir Sebulan di Surabaya, Demi Permudah Warga Berobat ke Malaysia

Malaysia Healthcare Popup Booth
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Setelah sukses menyelenggarakan Malaysia Healthcare Expo (MHEkspo) di Kota Surabaya di bulan Juli 2023 kemarin, Malaysia Healthcare yang merupakan badan promosi wisata medis ke Malaysia kembali menyelenggarakan pameran kepada masyarakat Surabaya, namun dengan versi yang lebih kecil dan lebih panjang.

Mau Awet Muda seperti Ade Rai? Hindari 10 Makanan Ini, Nomor 7 Tak Disangka

Malaysia Healthcare Popup Booth, yang merupakan booth Malaysia Healthcare secara khusus akan hadir di kota Surabaya selama satu bulan dari 16 Oktober – 12 November 2023 di Tunjungan Plaza 3, tepatnya di sebelah Atrium Utama.

Direktur MHTC untuk Indonesia, Farah Delah menjelaskan bahwa Malaysia Healthcare berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat Surabaya mengenai second opinion untuk mendapatkan perawatan di Malaysia. 

Konsumsi 5 Jenis Minuman Ini, Ampun Kendalikan Kadar Kolesterol

Menurut Farah, Malaysia Healthcare Popup Booth in memudahkan masyarakat Surabaya untuk mendapatkan informasi berobat yang lebih jelas dan panjang, apalagi dilaksanakan selama 1 bulan.

“Seperti diketahui, kami selalu menyelenggarakan acara tahunan yaitu MHExpo selama 4 hari di kota-kota besar di Indonesia termasuk Surabaya. Namun melihat antusias warga Surabaya sangat tinggi sehingga terkadang waktu 4 hari saja tidak cukup, oleh karena itu kami berinsiatif membuat pameran dengan skala kecil dengan konsep Pop Up Booth dengan jangka waktu yang lebih lama, yaitu 1 bulan," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Selasa, 17 Oktober 2023.

Aneka Manfaat Tempe untuk Kesehatan, Jadi Sumber Protein Terbaik

Para pengunjung bisa bertemu 8 Rumah Sakit di Popup Booth. Kata Farah, mereka bisa bertanya-tanya tentang informasi berobat di Malaysia dan juga paket perawatan spesial. Hadirnya Popup Booth ini menjadikan kota Surabaya sebagai kota pertama untuk diselenggarakannya acara ini. Rencanaya selain Surabaya, kota Jakarta juga akan dihadirkan Popup Booth.

“Rencanaya, selain Surabaya, kami juga akan hadir di Kota Jakarta pada bulan November ini di salah satu mall besar di Jakarta. Ini merupakan wujud keseriusan kami untuk dapat mempromosikan dan memberikan informasi berobat ke Malaysia sebagai opsi kedua bagi masyarakat di Indonesia” tambah Farah.

Halaman Selanjutnya
img_title