Duta Sheila On 7, Sosok Penyanyi Papan Atas yang Sederhana Tertangkap Kamera Pakai HP Jadul

Duta Sheila On 7
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Siapa yang tidak mengenal Duta vokalis Sheila On 7. Lagu-lagunya yang sopan ketika masuk ke telinga pecinta musik membawa dirinya dikenal. Selain itu, Duta juga dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki gaya hidup sederhana.

Musisi Nasional Anang Hermansyah bakal Dampingi Gus Fawait Maju di Pilkada Jember

Duta Sheila On 7 nampak tidak canggung ketika harus bergaul dengan sejumlah warga di sekitar tempat tinggalnya. Dalam kesempatan itu, Duta tampak sedang jalan kaki beramai-ramai dengan sejumlah orang.  

Dalam video yang beredar tersebut, sang vokalis tampak mengenakan kaos berwarna putih, celana panjang kargo berwarna hijau, dan dilengkapi dengan sandal jepit. Ia juga tampak sedang asyik memainkan ponsel miliknya sambil berjalan perlahan. 

Intip Menu Sahur 5 Artis Indonesia, Nomor 3 Cuma Makan Siomay

Namun siapa sangka, publik di media sosial langsung tertuju pada ponsel yang sedang dimainkan oleh Duta Sheila On 7 tersebut. Sebab, momen ketika Duta memainkan ponsel jadul miliknya itu dibagikan ulang di media sosial hingga viral. 

"Berapa harga HP Pak Duta?," tulis keterangan dalam unggahan akun @boedie_s11 yang dilansir pada Minggu, 29 Oktober 2023.  

Olah TKP Mayat Wanita tanpa Identitas, Polisi Temukan Sandal dalam Plastik

Melihat unggahan tersebut, sontak saja para pengguna media sosial ikut memberikan komentar tebakan mengenai jenis ponsel yang dipakai oleh Duta. Kebanyakan dari mereka menduga bahwa Duta Sheila On 7 menggunakan ponsel iPhone 6

"Itu iPhone 6 nggak sih," komentar salah seorang warganet. 

Halaman Selanjutnya
img_title