Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Malam Tahun Baru 2024 dengan Doa Bersama

Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama sang putra
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

Jakarta, VIVA Jatim – Jika biasanya kebanyakan orang merayakan tahun baru dengan berpesta, makan-makan, atau bahkan liburan ke luar negeri, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar justru lebih memilih merayakan malam pergantian tahun baru 2024 dengan mengikuti pengajian dan doa bersama.

Anak Perempuan di Lamongan Dipukuli Ayahnya Hingga Patah Hidung

Hal ini terlihat dalam akun Instagram Lesti Kejora. Ia membagikan foto terbaru dalam rangka menyambut tahun baru 2024. Terlihat Lesti Kejora dan Rizky Billar berada di tengah perkumpulan kajian yang dipimpin oleh Umi Pipik, Ustadz Subki Al-Bughury, dan Habib Rifky Alaydrus.

Lesti Kejora terlihat memakai gamis berwarna hitam dan hijab berwarna senada. Ia duduk di samping Umi Pipik yang wajahnya tertutup cadar. Sementara Rizky Billar ada di bagian belakang sambil berdiri merangkul Habib Rifky Alaydrus.

Suami yang Tega Mutilasi Istri hingga Jadi 10 Bagian Dikenal Sosok Tempramen

Lesti Kejora mengungkapkan rasa syukurnya karena di tahun baru 2024 ini ia bisa berkumpul dengan orang-orang baik. Ia berharap ke depan bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. 

"Ma syaa Allah tabarakallah, di malam penutupan tahun 2023 semoga kita semua sama-sama menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya Amiin. Terimakasih untuk @_ummi_pipik_ @subkialbughury_ @official_habibrifkyalaydrus atas doa bersamanya," tulis Lesti Kejora, dikutip Senin 1 Januari 2024.

Pilar 08 Turun Gunung Kampanyekan Prabowo-Gibran di Malam Tahun baru

Di Instagram story, Lesti Kejora juga membagikan momen saat Umi Pipik memimpin doa untuk menyambut tahun 2024 yang lebih baik lagi.

"Kita berdoa sama Allah semoga ke depannya Allah selalu melindungi kita, memberikan hal-hal yang baik kepada kita," kata Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
img_title