Relawan Bocahe Gibran Jatim Gelar Tebus Sembako Murah, Rakyat Doakan Menang!

Bocahe Gibran Jatim gelar Program Sembako Murah
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA JatimRelawan Bocahe Gibran Nusantara Korwil Jatim menggelar program tebus sembako murah di Kabupaten Pasuruan dan Kota Probolinggo. Program ini bagian langkah mereka dalam menarik hati masyarakat untuk memenangkan paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Ketua relawan Bocahe Gibran Nusantara korwil Jatim, Dodik Ardhita menyampaikan, terdapat 400 paket sembako yang berisi beras, minyak dan gula yang nilainya Rp 50 ribu, dan masyarakat hanya menebus dengan harga Rp. 10.000.

"Terdapat 400 paket sembako yang disediakan di dua titik yakni di Kabupaten Pasuruan dan kota Probolinggo"  

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Dodik mengatakan program ini bertujuan untuk memberi manfaat kepada masyarakat. Disamping itu, memang sebagai salah satu program Prabowo-Gibran.

Program ini menjadi salah satu program Prabowo-Gibran yang ingin mewujudkan harga sembako murah dan terjangkau untuk masyarakat," ungkapnya.

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

Dodik menegaskan, paslon Prabowo-Gibran ingin masyarakat tidak sekedar bisa merasakan sembako murah dan terjangkau, tapi juga masyarakat bisa menikmati sembako dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau, dari itulah Relawan Bocahe Gibran akan terus menggelar Program tebus Murah ini di sejumlah kab/kota di jatim untuk masyarakat tahu Program-program terbaik Prabowo-Gibran yang selalu memprioritaskan kepentingan rakyat. 

"Paslon Prabowo-Gibran dalam bergerak untuk mewujudkan kemenangan dalam satu putaran tidak sekedar kampanye atau memperkenalkan program, tapi melakukan aksi nyata yang memberikan manfaat kepada masyarakat selain makan siang gratis, susu gratis, bahkan tebus sembako murah," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title