Awali Peringatan Harlah Ke-78, PP Muslimat NU Santuni 500 Yatim

Khatmil Qur'an dan Santunan Anak Yatim PP Muslimat NU
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jakarta, VIVA Jatim – Pimpinan Pusat (PP) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dalam mengawali rangkaian Hari Lahir (Harlah) Ke-78 sekaligus HUT NU ke 101 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pusat pada Jumat-Sabtu, 19-20 Januari 2024 hari ini menggelar santunan bagi 500 anak yatim, khataman Qur'an serta tahlil yang ditujukan bagi pendiri NU dan pendiri Muslimat NU. Kegiatan ini diselenggarakan di area GBK, Jakarta pada Jum'at, 19 Januari 2024

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

Kegiatan puncak Harlah ini akan dihadiri sekitar 150 ribu Muslimat NU dari dalam dan luar negeri serta warga NU, perwakilan badan otonom NU, lajnah dan lembaga NU lainnya.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa menegaskan bahwa persiapan peringatan Harlah ke 101 NU dan ke-78 MNU ini sampai saat ini sudah mendekati 100 persen.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

PP Muslimat NU gelar Santunan Anak Yatim dan Khatmil Qur

Photo :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

"Persiapan kita sudah 99 persen. Sisanya tinggal pelaksanaan mulai nanti malam. Mohon do'a semoga lancar hidmat manfaat barakah," katanya. 

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

Khofifah menjelaskan bahwa panitia berkordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI serta pihak GBK telah menyiapkan sejumlah area parkir yang telah dikondisikan zonasinya dari berbagai daerah di Indonesia. Guna menghindari penumpukan, tidak semua parkir dipusatkan pada arena GBK.

"Telah disiapkan kantong-kantong parkir di sekitar GBK. Bahkan juga menyiapkan di Monas dan jika masih dibutuhkan akan disiapkan di Kemayoran," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title