Dihadiri Sejumlah Tokoh dan Pemuda, Gabungan Relawan Prabowo-Gibran Ikuti Kampanye Akbar di Jakarta

Prabowo Subianto di Kampanye Akbar Jakarta
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Jakarta, VIVA Jatim- Gabungan delapan relawan Prabowo-Gibran berkumpul dalam kampanye akbar di Jakarta Convention Centre, Sabtu, 27 Januari 2024.

Prabowo-Gibran Menang, Khofifah Minta Pendukung Tak Euforia berlebihan

Diketahui, delapan relawab tersebut diantaranya Pilar 08, Repnas, Pride, Penerus Negeri, Bolone Mase, Relawan Rute, Sobat Biru Langit, Gemuis.

Kegiatan kampanye akbar itu berlangsung meriah dan gembira karena dihadiri 10.000 anak anak muda juga Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Jokowi Dikabarkan Maju Calon Ketum Partai Golkar, Apakah Benar?

Bahkan kegiatan ini dihadiri puluhan tokoh, seperti Bahlil Lahadalia, Erick Tohir, Budiman Sudjatmiko, Maruara Sirait, Emil Dardag dan lain lain.

Kanisius Karyadi, Ketua Umum Pilar 08, menyatakan ini berkat tersembunyi karena dihadiri Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara bersamaan.

Pemilu Berjalan Damai, Pilar 08: Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Kanisius Karyadi mengatakan ini forum yang baik, karena mempertemukan ribuan anak muda dan pemimpin muda Gibran Rakabuming Raka. "Ini forum penyampaian gagasan Mas Gibran kepada anak muda Indonesia.

Banyak gagasan Mas Gibran disampaikan terkait optimisme menghadapi peluang dan tantangan kemajuan Indoneaia dengan ekonomi baru." Cetus Ketua PMKRI Surabaya 1998-1999.

Halaman Selanjutnya
img_title