Ajak Warga Dukung Prabowo-Gibran, SBY Turun Gunung Kampanye Akbar di Bumi Blambangan

SBY turun gunung kampanye akbar di Banyuwangi
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Banyuwangi, VIVA Jatim-Puluhan ribu  masyarakat menghadiri Kampanye Akbar Partai Demokrat di lapangan RTH Maron, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Senin, 29 Januari 2024. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Tampak Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun gunung. Tak hanya SBY, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga turut mendampingi sang ayah SBY di Bumi Blambangangan.

Kanisius Karyadi, Ketua Umum Pilar 08 menyambut baik lautan manusia berpakaian warna biru. Pihaknya mendukung even ini karena Partai Demokrat mendukung dan  mengkampanyekan Prabowo- Gibran di Banyuwangi,  Jawa Timur. 

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

"Luar biasa, orasi Mas Agus Harimurti Yudhoyono, penuh semangat dan berapi api, membakar semangat kader, tak lupa  menelurkan gagasan gagasan kemajuan Indonesia, " Cetus Ketua PMKRI Surabaya 1998-1999 ini. 

Rano Wiharta, Wakil Sekretaris Jendral Pilar 08 mengatakan pihaknya sebagai relawan yang bergerak aktif dan masif di Jawa Timur, turut  ambil bagian dan sukseskan kampanye  akbar ini dengan tagline  Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono Kangen Banyuwangi.

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

“Kita lihat tadi antusias masyarakat yang memenuhi tempat acara hingga memenuhi sepanjang jalan di kota Genteng ini sangat menunjukan betapa kangennya mereka terhadap presiden ke 6 Repblik Indonesia tersebut, ditambah teriakan dan yel-yel Prabowo Gibran menggema di seluruh lapangan ini” kata alumni HIPMI ini. 

“Pilar 08 dalam hal ini juga sangat mensuport acara ini dengan maksimal dan tentunya ini semata untuk kelancaran pemenangan paslon kita yaitu Prabowo Gibran satu putaran," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title