Prostitusi Berkedok Warkop di Banjarsari, Empat PSK Diamankan Satpol PP Gresik

Empat PSK di Amankan Satpol PP Gresik
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Beberapa kali sudah dilakukan razia oleh Satpol PP, namun praktek prostitusi terselubung berkedok warkop masih saja dipraktekkan di Dusun Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. 

Rumah Lantai 2 Terbakar gegara Korsleting Listrik di Trenggalek 

Yang terbaru, empat wanita diamankan oleh petugas Satpol PP Gresik pada razia yang di gelar, Kamis, 1 Februari 2024 malam. Dari ke-empat wanita yang diamankan, dua diantaranya sudah melayani laki-laki hidung belang.

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Gresik Agustin Halomoan Sinaga mengungkapkan bahwa dua wanita yang telah melayani hidung belang tersebut ditangkap setelah melakukan transaksi.

Operasi Pekat Semeru 2024, Polres Gresik Amankan 223 Tersangka dari 206 Kasus

“Ada dua wanita dari 4 yang kita amankan adalah mereka yang sudah bertransaksi diantaranya mereka dibayar dengan uang sebesar Rp 150.000 dan uang sewa Kamar Rp 30.000 di lokasi tersebut," ujar Sinaga, Jumat, 2 Februari 

Sinaga menjelaskan setelah dilakukan razia tersebut, ke empat wanita penghibur dan pria diamankan dan di bawa ke kantor Satpol PP untuk di lakukan pendataan dan kemudian dilakukan tes kesehatan oleh Dinas Kesehatan.

5 Fakta Memilukan Buruh Pabrik di Mojokerto yang Tega Menjajakan Istri

"Mereka kami bawa ke Kantor, untuk di data dan kemudian kami akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan, untuk dilakukan tes kesehatan," ungkapnya.

Bahwa operasi dilakukan dengan Penertiban Pembinaan dan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Pelanggar Perda No 07 Th 2002 Jo no 22 Th 2004 Tentang Larangan Pelacuran dan Perbuatan cabul.

Halaman Selanjutnya
img_title