Bazar Minyak Goreng Murah di Lamongan, Caleg Perindo Disambut Antusiasme Warga

Ratusan minyak goreng ludes diserbu warga Paciran Lamongan.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim –Sebanyak 400 paket minyak goreng ludes tak tersisa diborong emak-emak. Para Mereka cukup menukar kupon senilai Rp 5 ribu untuk 1 liter minyak goreng.

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

Bazar minyak goreng murah tersebut digelar Caleg DPR RI Dapil Lamongan-Gresik dari Partai Perindo Erna Mastiningrum di Desa Sendang Duwur, Kecamatan Paciran, Lamongan.

"Masyarakat cukup menebusnya dengan Rp 5 ribu untuk 1 liter minyak goreng yang kami sediakan," kata Erna Mastiningrum, Rabu,7 Februari 2024.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Perempuan yang berprofesi sebagai Notaris dan PPAT tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo dan dirinya kepada masyarakat di Lamongan dan Gresik yang menjadi daerah pemilihannya.

"Minyak goreng adalah salah satu kebutuhan pokok dalam rumah tangga. Karena itu kami mencoba membantu menghadirkannya di tengah-tengah masyarakat dengan harga yang murah," ucapnya.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Erna berharap semoga dengan kegiatan ini pihaknya bisa memenuhi kebutuhan minyak goreng yang menjadi salah satu bahan pokok di dengan harga yang murah.

"Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat," harap Erna.

Halaman Selanjutnya
img_title