150 Ribu Relawan Gus Ipul se-Jatim Siap Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

150 Ribu Relawan Gus Ipul se-Jatim Siap Menangkan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Thoriq/VIVA Jatim

Lamongan, Viva Jatim —Lebih dari 150.000 Relawan Gus Saifullah Yusuf (Gus Ipul) se Jawa Timur menggelar konsolidasi terakhir sebelum masa pencoblosan di 14 Februari 2024 mendatang di GOR Lamongan, Rabu 7 Februari 2024. 

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Dalam konsolidasi tersebut ditetapkan bahwa seluruh relawan Gus Ipul siap menggerakkan pemilih ke TPS untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran

“Hari ini konsolidasi relawan terakhir, 5.000 relawan Gus Ipul Lamongan kami kumpulkan sehingga total sudah lebih 150.000 relawan se Jatim bergerak untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” kata Koordinator relawan Gus Ipul Jatim bagian barat Imam Makruf. 

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

Ia menjelaskan relawan Gus Ipul masing-masing berjulah 15 orang perdesa/kelurahan dengan seluruh jumlah di Jatim 8576 telah dihidupkan kembali untuk bergerak memenangkan Prabowo-Gibran. Mereka ini dikoordinasikan oleh 6.660 orang atau 10 orang per kecamatan se Jawa Timur sebagai koordinator kecamatan dan 8 orang koordinator perkabupaten/kota. 

"Relawan ini ada yang merupakan relawan Gus Ipul lama yakni saat mencalonkan diri sebagai gubernur dan ada juga yang merupakan relawan baru," ujarnya. 

Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Otto Hasibuan: Prabowo-Gibran Tak Hadir

Imam menuturkan, koordinasi relawan Gus Ipul telah dimulai pada 14 Desember 2023 dengan mengumpulkan 8 orang koordinator tingkat kabupaten/kota se Jatim. Sejak saat itu, deklarasi relawan tingkat kecamatan masing-masing 10 orang per kecamatan langsung digelar bergantian di seluruh kabupaten/kota se Jawa Timur.  

"Setelah kecamatan tuntas kemudian digelar koordinasi relawan 15-20 orang perdesa yang digelar juga bergantian se Jawa Timur," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title