Pecah! DBL Arena Tak Mampu Tampung Peserta Acara Desak Anies di Surabaya

DBL Arena Tak Mampu Tampung Peserta Acara Desak Anies
Sumber :
  • Thoriq/VIVA Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Gedung DBL Arena Surabaya yang terletak di Jalan Ahmad Yani nampaknya tidak kuat menampung banyaknya generasi muda dan warga yang ingin hadir dalam acara Desak Anies, Jumat, 9 Februari 2024. 

Buka Festival GenZi, Pj Gubernur Jatim: Generasi Muda Seperti Pisau Tajam dan Belum Berkarat

Pantauan VIVA Jatim dilokasi, tampak Gen Z dan milenial yang mendominasi kehadiran dalam acara tersebut meluber hingga ke tangga luar gedung. Antusias mereka begitu tinggi ingin bertemu capres dari paslon nomor 1 ini. Apalagi acara Desak Anies kali ini adalah yang terakhir sebelum masuk masa tenang

Rohman salah satu peserta desak Anies dengan sabar mengantri untuk masuk. Ia menuturkan sudah lebih dari dua jam menunggu masuk. 

Anies Baswedan Melakukan Pertemuan dengan Aa Gym di Masa Tenang Pemilu

"Lama mas sudah ngantri dari tadi tidak bisa masuk," katanya saat ditemui. 

Pemuda berusia 22 tahun ini mengaku memang ingin bertemu Anies secara langsung. Menurutnya dialektika Anies sangat brilian sehingga pantas diajak bertukar pikiran. 

Baliho Caleg Jadi Tirai Penutup Warung Makan, Bawaslu Surabaya: Wajib Dicopot

"Kalau diajak diskusi nyambung," ujarnya. 

Hal yang sama dikatakan Fatimah, mahasiswa UINSA ini sengaja tidak pulang walau libur wekend hanya untuk menghadiri Anies. Namun sayangnya ia juga terjebak diluar dan tidak dapat masuk ke dalam gedung. 

Halaman Selanjutnya
img_title