Khofifah Wanti-wanti Pendukung Prabowo-Gibran Waspada Serangan Fajar

Jurkamnas Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Juru kampanye nasional (Jurkamnas) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa mewanti-wanti para pendukungnya agar tidak goyah jika nantinya mendapat serangan fajar, dan tetap istiqomah menentukan pilihannya. 

PAN Masih Enggan Sebut Emil Dardak Bakal Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

"Hati hati dengan serangan fajar. Mudah mudahan ibu ibu tidak akan tergoda," kata Khofifah dalam acara Shalawat dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran yang digelar di Jatim Expo Surabaya, Jumat 9 Februari 2024. 

Gubernur Jatim ini mengatakan, sudah bayak laporan soal serangan fajar tersebut. Ia berharap pendukung Prabowo-Gibran saat ini dapat mencoblon nomor 2 di TPS nantinya. 

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

"Pastilah sudah ada banyak yang menyampaikan itu, saya berharap bahwa semuanya akan bisa menjaga komitmennya untuk mendukung paslon yang sudah dipilihnya," ujarnya. 

Lebih dari itu, menjelang hari tenang, Khofifah berharap kondisi masyarakat tetap aman dan damai. Sebab, perbedaan pilihan adalah suatu keniscayaan di negara demokrasi. 

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

"Kalau kita tentunya ingin berjalan damai aman dan kondusif. Dan tentu kita menghormati perbedaan pilihan," katanya. 

Ia katakan, masyarakat harus cerdas dalam menentukan Pilihannya nanti. Agar siapapun yang terpilih, merupakan hasil dari kualitatif hati masyarakat sendiri. 

Halaman Selanjutnya
img_title