Lagu Buruh Tani Tutup Desak Anies di DBL Arena Surabaya

Momen Lagu Buruh Tani menggema di Gedung DBL Arena Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Lagu Buruh Tani yang dipopulerkan Marjinal berkumandang di DBL Arena Surabaya. Lagu ciptaan Safi'i Kemaman menandai selesainya acara Desak Anies di kota pahlawan.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Saat lagu tersebut diputar, para hadiri acara Desak Anies kompak menyalakan senter ponsel sambil mengangkatnya ke atas secara bersama-sama.

Anies Baswedan mengatakan, Desak Anies di Surabaya kali ini merupakan yang ke-22 di hari ke-74 selama masa kampanye.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Selama perjalanan setengah tahun saya berkeliling, bertemu banyak orang. Semua datang dalam kegiatan kami tidak mengharapkan materi tapi semua datang mengharapkan perubahan," ucapnya saat memberikan pernyataan terakhir di acara yang dihadiri belasan ribu orang tersebut, Jumat 9 Februari 2024.

Ia menambahkan, acara Desak Anies maupun Slepet Imin yang digagas tim kampanye merupakan gebrakan baru model dialog di negara demokrasi. Dimana kata dia, setiap masyarakat seharusnya mendapat hak kebebasan yang sama untuk mengungkapkan pendapatnya.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Suasana Desak Anies pamungkas di DBL Arena Surabaya

Photo :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Usai masa kampanye berakhir, ia berharap acara serupa tidak akan hilang. Bahkan dirinya berharap jika terpilih menjadi Presiden Indonesia, acara Desak Anies akan bertransformasi menjadi Tagih Anies.

Halaman Selanjutnya
img_title