Mas Dhito Yakin Ganjar Pemimpin Ideal: Patuh Demokrasi dan Setia pada Rakyat

Kader PDI Perjuangan, Hanindhito Himawan Pramana
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Blitar, VIVA Jatim – Kader PDI Perjuangan, Hanindhito Himawan Pramana menyatakan dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024. Ia menaruh harapan dan keyakinan bahwa Ganjar bisa melanjutkan kepemimpinan, patuh demokrasi, konstitusi dan setia kepada rakyat.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Ungkapan tersebut ia katakan selepas membersamai Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan keluarga besar partai melakukan ziarah makam Proklamator Kemerdekaan Soekarno di Kota Blitar, Jumat, 9 Februari 2024.

"Saya sebagai pribadi yang hari ini kebetulan ditugaskan oleh partai menjadi petugas rakyat. Saya tetap pada pilihan saya Pak Ganjar Pranowo yang bisa tetap menjaga konstitusi, demokrasi, taat pada hukum, setia pada rakyat dan patuh kepada Tuhan," terang Hanindhito Himawan Pramana dalam keterangannya.

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Terlebih, menurut Mas Dhito sapaan akrabnya inu mengaku sesuai rekam jejaknya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode, Ganjar Pranowo sudah membuktikan sebagai pemimpin yang selalu dekat dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

Mas Dhito ziarah makam Proklamator Ir Soekarno di Blitar

Photo :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim
Mega Proyek Stadion hingga Revitalisasi Pasar di Kediri, Mas Dhito Ajak Warga Sukseskan Pembangunan

Oleh sebab itu, politikus muda ini ingin mengajak seluruh masyarakat dan kader harus mengembalikan semangat dari founding father. Yaitu bagaimana negara ini dibentuk menjadi sebuah Republik Indonesia. 

"Saya Hanindhito Himawan Pramana tetap percaya bahwa Republik Indonesia akan bisa diteruskan oleh Pak Ganjar," tegasnya kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title