Harapan Risma Usai Nyoblos: Kondisi Berat

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini usai menggunakan hak pilihnya di TPS 030.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Surabaya, VIVA JatimMenteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menggunakan hak pilihnya di TPS 030, Jalan Wiyung Indah Blok L/1-A Perumahan Taman Pondok Indah Jajartunggal, Wiyung, Surabaya, Rabu 14 Februari 2024.

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Risma datang bersama suaminya Djoko Saptoadji dan anak keduanya Tantri Gunarni. Mereka berangkat ke TPS dengan berjalan kaki dari rumahnya dengan jarak sekitar satu kilo meter pada pukul 07.15 WIB.

Sesampainya di TPS, tampak Risma menyapa masyarakat dan langsung memasuki Balai RW atau ruang pencoblosan. Selang lima menit mantan Wali Kota Surabaya dua periode itu keluar dengan jaring kelingking bewarna biru.

Soal Foto Bersama Dasco Gerindra, Cak Imin: Tak Ada Makna Tersembunyi, Hanya Aktifitas Biasa

“Iya aku nyoblos di kampung ku, aku masih penduduk disini. Tadi sama bapak (suami) sama anakku satu (Tantri). Kalau anak ku yang kedua (Fuad Benardi) udah pindah ke rumahnya sudah pindah KTP di Pandugo,” kata Risma.

Risma berharap Pemilu dan Pilpres 2024 ini berjalan aman tanpa kendala. Pasalnya, menurutnya masyarakat sedang mengalami perekonomian yang sulit.

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

“Semoga tidak terjadi apapun ya. Karena kan kondisinya saat ini sangat berat ekonomi dan sebagainya. Karena itu mudah mudahan tidak terjadi apa apa,” ujarnya.

Selain itu, Risma juga mengajak para pemilih pemula untuk menggunakan hak pilih dan tidak golput. Pasalnya Pilpres dan Pemilu ini penting untuk lima tahun kedepan.

Halaman Selanjutnya
img_title