Prabowo Banjir Ucapan Selamat, Dapat Doa Khusus dari Vladimir Putin

Presiden Rusia Vladimir Putin
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dibajiri ucapan selamat dari para pemimpin negara. Salah satunya Presiden Rusia Vladimir Putin. Ia bahkan memberikan doa khusus kepada Prabowo.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

"Yang terhormat Bapak Prabowo Subianto, terimalah ucapan selamat saya yang setulus-tulusnya atas kemenangan meyakinkan Anda dalam pemilihan presiden," kata Putin, dikutip dari VIVA, Sabtu, 17 Februari 2024.

Putin mengatakan hubungan Indonesia-Rusia berlandaskan saling menghormati. Tak hanya itu, presiden Rusia itu juga menyinggung kerja sama kedua negara yang berhasil berkembang di berbagai bidang.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Hubungan Indonesia-Rusia dilandasi oleh tradisi persahabatan yang baik hati dan saling menghormati serta berhasil berkembang di berbagai bidang," ucapnya.

Putin juga yakin aktivitas Prabowo sebagai kepala negara akan berkontribusi terhadap seluruh kerja sama Rusia-Indonesia.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Dia mengatakan Prabowo bisa memperkuat keamanan dan stabilitas di kawasan Asia-Pasifik.

"Saya mengandalkan dialog konstruktif dengan anda dan kerja sama yang bermanfaat mengenai isu-isu topikal dalam agenda bilateral dan internasional."

Halaman Selanjutnya
img_title