Hisnu Bergerak ke Ponpes Tarbiyatul Ihsan, Deklarasi Ganjar Presiden!

Bergerak ke Probolinggo, Hisnu deklarasi Ganjar di Tarbiyatul Ihsan
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) terus bergerak mengkampanyekan diri sebagai pendukung Ganjar Pranowo Presiden di 2024. Setelah Kota Surabaya, kini mereka menggelar deklarasi di Kabupaten Probolinggo, Sabtu 12 November 2022.

Dua Penganiaya Santri Ponpes Kediri hingga Tewas Divonis 6,5 Tahun Penjara

Deklarasi untuk mendukung Ganjar maju sebagai calon presiden (Capres) di 2024 itu digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Tarbiyatul Ihsan yang dibangkai lewat acara “Doa untuk Negeri dan Konsolidasi Hisnu Kabupaten Probolinggo”. 

Sama dengan deklarasi di Ponpes lainnya, deklarasi di Ponpes Tarbiyatul Ihsan yang dihadiri wali santri, para guru madrasah diniyah dan pesantren, serta perwakilan Hisnu kecamatan se-Kabupaten Probolinggo, berlangsung meriah.

Sukses Menangkan Prabowo-Gibran, TKD Jatim kini Siap Bantu Khofifah di Pilgub 2024

Menurut Pengasuh Ponpes Tarbiyatul Ihsan Probolinggo KH Nurul Huda, kehadiran mereka ini membuktikan kalau kalangan pesantren satu suara mendukung Ganjar menjadi penerus Joko Widodo (Jokowi) untuk memimpin negeri ini.

“Ini adalah satu bukti dan jelas, untuk mendukung satu calon presiden yang bernama Ganjar Pranowo,” kata Kiai Huda.

Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 Mampu Pecahkan Rekor Dunia

Baca juga: Hisnu Deklarasi Ganjar Presiden di Pesantren yang Sukses Doakan SBY

Menurutnya, Ganjar memang layak menjadi presiden RI berikutnya karena suadah terbukti berhasil memimpin Jawa Tengah. Selain itu, Ganjar juga dari kalangan santri serta pribadi yang sederhana.

Halaman Selanjutnya
img_title